Selasa, 08 Agustus 2017

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening - kelenjar getah bening atau limfoma adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan menakutkan, sebab apabila penyakit limfoma ini tidak dengan secepatnya diatasi bisa mematikan si penderitanya.




Oleh sebab itu bagi anda yang mengidap penyakit berbahaya ini harus mewaspadai jenis penyakit yang satu ini karena penyakit linfoma ini dapat menyerang berbagai kalangan dengan beberapa faktor pemicu. Penyakit ini juga memiliki tingkat keganasan yangcukup tinggi yang dimana salah satu penyakit kanker ini berkaitan dengan sistem lifatik salah satu yang sangat penting dan berperan untuk melindungi sistem kekebalan tubuh seseorang.

Bagi anda yangsedang mengidap penyakit ini dan sedang mencari solusi obat herbal dan alami dengan cara berikut ini ada beberapa macam tanaman tradisional berkhasiat yang bisa anda pilih untuk dijadikan sebagai obat alami kanker kelenjar getah bening dari herbal antara lain :

  • Manggis
Mangggis adalah salah satu buah jenis tanaman tradisional yang memiliki senyawa antioksidan yang terdapat di dalam buah manggis ini mampu dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Termasuk sebagai obat herbal kelenjar getah bening alami.

Buah manggis ini termasuk buah tanaman asli di indonesia yang diyakini mampu dijadikan sebagai obat penyakit kanker kelenjar getah bening yang dikarenakan didalam buah manggis ini mengandung bahan aktif yang melimpah seperti anti kanker yang disebut pula dengan flavonoid. Selain itu juga masih terdapat banyak pula kandungan lain yang berada di dalam obat herbal kanker kelenjar getah bening stadium 3 ini seperti anti oksidan, tookoferol dan juga polifenol untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker. Kandungan tersebut bertindak untuk menghambat siklus pemecahan sel dan bermanfaat untuk menguatkan kekebalan tubuh pengidap penyakit kanker.

 Untuk pengobatan dengan manggis ini cukup mudah caranya dengan meminum air rebusan kulit manggis dengan rutin dan teratur serta dengan dosis yangdianjurkan, untuk digunakan sebagai obat herbal kanker dengan air rebusan kulit manggis ini anda dianjurkan untuk meminum air rebusan ini sebanyak 3 - 8 gelas dalam sehari. Dengan mengomsumsi secara teratur sebaiknya dibarengi dngan banyak mengonsumsi ait putih makanan bergizi agar membantu proses pengeluaran racun dan mengembalikan fungsi tubuh lainnya. 

Untuk kalangan anak-anak yang usianya 10 tahun kebawah, direkomendasikan untuk meminum air rebusan ini ½ takaran orang dewasa, yakni 2 s-d 3 kali dalam sehari sampai sembuh, dan untuk tiap takaran obat kanker kelenjar getah bening cuma untuk 1 x minum.
  • Keladi Tikus
Kini sudah banyak obat herbal kanker kelenjar getah bening alami yang memakai bahan uatam alami yang memakai bahan utama tanaman keladi tikus yang telah banyak dipasarkan sesudah digabungkan dengan tumbuhan tumbuhan anti kanker lainnya. Tanaman keladi tikus ini berasal dari keluarga talas yang dikenal pula sebagai rodent tuber (umbi tikus).

Tanaman yang satu ini juga mempunyai kemampuan untuk menonaktifkan sel kanker, lalu mematikan jaringan sel sel kanker dan menyetopkan perkembangan sel sel kanker. Pada obat herbal kanker kelenjar getah bening atau limfoma ini juga terdapat beberapa kandungan senyawa seperti RIPs (Ribozome Inactivating Proteins), zat antioksidan dan juga zat antikurkumin. 

Salah satu penelitian yang telah dilakukan dari malaysia mengatakan bahwa keladi tikus ini dapat dijadikan sebagai bahan untuk membuat obat kanker kelenjar getah bening herbal yang mujarab, dengan cara di bawah ini :

  1. Sediakan 50 gram keladi tikus segar (seperti umbi, daun dan akar).
  2. Semua bahan dicuci bersih dengan air yang mengalir (dari kran).
  3. Semua bahan dihaluskan dengan cara ditumbuk memakai lumpang batu.
  4. Sebaiknya jauhi penggunaan alat dari metal, apalagi yang gampang karatan seperti dari alumunium.
  5. Masukkan air secukupnya.
  6. Peras kemudian saring.
  7. Jus keladi tikus siap diminum.
Aturan pakai :  jus keladi tikus diminum 3x sehari, setengah jam sebelum makan, bagi yang mempunyai gangguan sakit maag jus ini dapat diminum setengah jam setelah makan setiap pagi, siang dan sore.

Bagi perempuan hamil kurang dari 4 bulan tidak boleh meminum jus keladi tikus

  • Daun Sirsak
Daun sirsak merupakan tanaman yang bermanfaat untuk pengobatan tradisional. Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan acetogenins anethofuran dan carvone yang efektif untuk menumpas sel kaner, daun sirsak ini juga mempunyai kandungan bahan aktif untuk membantu mengatasi sekaligus untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening dengan alami.

Bagian dari tanaman sirsak yang banyak dimanfaatkan untuk menjadi obat herbal kanker kelenjar getah bening alami ini ialah pada bagian daunnya. Cara membuat ramuan dari daun sirsak untuk obat kelenjar getah bening :

  1. Siapkan 7 helai daun sirsak.
  2. Rebus daun sirsak menggunakan air sebanyak 200 cc air.
  3. Tunggu sampai mendidih.
  4. Saring kemudian dinginkan.
  5. Air rebusan siap diminum.
  • Kunyit Putih
Obat herbal kanker kelenjar getah bening alami dari kunyit putih ini tergolong dalam tanaman empon empon yang mempunyai akar tunggal (rhizoma) yang ada di dalam tanah,  rempah kunyit putih yang satu ini memang berbeda dengan rempah kunyit yang biasanya digunakan untuk  bahan tambahan masakan. Rempah kunyit putih ini mengandung minyak atsiri yang begitu efektif untuk membantu mengobati pembengkakan (anti inflamasi) dan dapat membantu merangsang menaikkan daya tahan tubuh.

Rempah kunyit putih ini diyakini sebagai obat herbal kanker kelenjar getah bening tradisional karena kunyit putih ini mengandung senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang berperan untuk menonaktifkan pertumbuhan sel kanker, memusnahkan sel kanker tanpa merusak sel atau jaringan lainnya yang ada di sekitarnya serta berkemampuan untuk memblokir sel kanker yang sedang berkembang.

kandungan zat antioksidan yang dimiliki oleh rempah kunyit putih ini juga dapat menangkal terjadinya kerusakan gen akibat kanker, selain dari pada itu zat anti inflamasinya juga bermanfaat untuk mengatasi pembengkakan dan peradangan.

Seperti itulah beberapa tanaman untuk obat herbal kanker kelenjar getah bening alami yang menggunakan tanaman asli dari tanaman indonesia dan dipercaya sangat ampuh untuk mengobati kanker / kelenjar getah bening. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar